24 September 2009

Ma'afkan saya ya Huda

Huda,

Dua hari lagi lebaran, ma'afkan saya ya Huda! :-)

Jika pernah ada sikap atau kata yang mungkin
pernah menyinggung perasaan Huda. Mohon
ma'afkan saya yaa..

Saya do'a kan Huda selalu diberi keberkahan oleh
Yang Maha Kuasa... :-)

Ya Allah Yang Maha Suci... Aku memohon kepadaMu...
Berilah Huda temanku derajat yang paling tinggi
di mataMu. Berilah dia umur yang panjang, dan
jauhkan dia dari segala macam penyakit, dan juga
marabahaya!

Aku mohon kepadaMu ya Allah, berilah Huda rejeki
yang luas, rejeki yang halal dan berkah serta
terus menerus mengalir tiada hentinya... Berilah
dia rejeki yang besar yang tidak disangka-sangka!


Ya Allah Yang Maha Suci...Aku mohon kepadaMu..
Kabulkanlah segala rencana dan impian temanku
Huda, tanpa ada satu pun rintangan. Berikanlah
Segera APAPUN yang ia inginkan Ya Allah. Namun
jika keinginannya tidak baik untuknya menurutMu,
maka gantilah dengan yang jauh lebih baik ya
Allah..!

Berilah Huda kebahagiaan, di dunia & di Akhirat.
Jadikanlah ia hambaMu yang tegar, dan bijaksana.
Jika ia pernah melakukan kesalahan, aku mohon
kepadaMu ya Allah, maafkanlah dia.

Ya Allah Yang Maha Pengasih, dalam batin kecilku
kuyakin Engkau Maha Mendengar, dan kuyakin Engkau
akan mengabulkan segala macam do'a ku di atas,
untuk sahabatku, Huda. ^_^

Amiin Yaa Rabbal Alamin!


Sekali lagi, maafkan saya ya Huda, lahir & bathin.

Salam untukmu dan keluarga dari Amerika.

Temanmu,
Anne Ahira
Stockton, USA

http://www.AsianBrain.com


-------------------------------------------
PT. Asian Brain Internet Marketing Center
Jl. Bojong Sereh No. 668 Bandung 40376
Jawa Barat - INDONESIA

Tlp. (022) 5944-999, 5945-999, 5946-999
Fax (022) 5947-999
SMS: 081.320.6888.98

Tidak ada komentar: