29 September 2009

HALAL BIHALAL DAN PELANTIKAN PEJABAT BARU PA GRESIK

Pada hari Selasa kemarin tanggal 29 September 2009 Pengadilan Agama Gresik mengadakan halal bihalal dan pelantikan pejabat baru PA Gresik, acara ini bertempat di Aula PA Gresik, Pejabat yang dilantik adalah Abdul Kodir. S.Ag, (sebagai Wakil Sekretaris PA Gresik), sebelumnya menjabat Wakil Sekretaris PA Probolinggo, Wakil Sekretaris baru ini menggantikan Dra. Hj. Nuraliyah (yang kini telah pensiun), kemudian Ali Muhtarom, S.HI, (sebagai Kaur Umum PA Gresik), sebelumnya menjadi Staf PA Jombang, danaq sendiri yang dilantik sebagai Kaur Kepegawaian PA Gresik,dan sebelum itu aq menjadi Staf PA Jombang. aq dan Ay  mengisi kekosongan Jabatan di PA Gresik.

Acara ini dihadiri langsung oleh unsur pimpinan dari ketiga Pengadilan yang terlibat pada acara tersebut, yaitu Drs. H. Damanhuri, SH, (Ketua PA Gresik), Drs. H. Luqman Hakim, SH., M.HI, (Ketua PA Jombang), Drs. H. K. A. Anwaruddin, SH., M.Hum, (Ketua PA Probolinggo), H. Mudjito, SH, (Wakil Ketua PA Gresik), sementara dari unsur Pejabat kepaniteraan dihadiri oleh Drs. Kusnadi (Panitera/Sekretaris PA Gresik), Zamahsari, S.Ag (Panitera/Sekretaris PA Probolinggo), Drs. H. Chafidz Syafiuddin, SH (Wakil Panitera PA Jombang), serta dihadiri pula oleh para Pejabat Fungsional/Struktural dan Karyawan/Karyawati PA Gresik, dan beberapa tamu yang datang langsung dari Kabupaten Jombang dan Kabupaten Probolinggo, “dua agenda yakni halal bi halal dan pelantikan pejabat baru ini telah direncanakan dengan matang, tetapi jika ada banyak kekurangan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya”, sambut ketua PA Gresik.


Setelah seluruh Pejabat baru yang dilantik memperkenalkan diri, dilanjutkan oleh sambutan Drs. H. K. A. Anwaruddin, SH., M.Hum, yang mewanti-wanti pegawainya yang kini resmi menjabat Wasek PA Gresik untuk lebih meningkatkan prestasinya ditempat kerja yang baru, kemudian Drs. H. Luqman Hakim, SH., M.HI, juga memberi ucapan selamat serta berpesan kepada aku dan kawanku yang sekarang menjadi Kaur Kepegawaian dan Kaur umum di PA Gresik agar lebih mengembangkan diri di bidang kesekretariatan, mengingat tugas lama hanya pada bidang kepaniteraan.


Drs. H. Damanhuri, SH. yang secara khusus menyambut pejabat baru yang dilantik, memaparkan bahwa dengan pelantikan ini ketiga pegawai yang dilantik telah resmi menjadi keluarga besar PA Gresik, “anda harus bekerja secara maksimal, bisa segera beradaptasi dengan patner kerja baru, dan tentunya dengan semangat baru pula” ujar beliau berapi-api, dan khusus kepada Pejabat lama Wakil Sektretaris yang telah pensiun Dra. Hj. Nuraliyah beliau menyampaikan terimakasih atas pengabdian yang tulus kepada PA Gresik, hingga pada paripurna tugas terselesaikan dengan baik.


Setelah sambutan selesai, dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada Pejabat lama yang telah Pensiun, dan rangkaian acara diakhiri dengan doa serta ucapan selamat dari pada pimpinan dan segenap hadirin kepada Pejabat yang dilantik serta Pejabat yang telah Paripurna tugas, sekaligus saling bersalam-salaman mengucapkan “Maaf Lahir & Bathin” dari masing-masing pegawai dan juga dari masing-masing tamu undangan pada acara tersebut.

Semoga ini menjadi langkah awal bagiku, Amin... 

Tidak ada komentar: